5 Rekomendasi Sleeping Bag Terbaik Low Budget

Aktivitas luar ruangan masih menjadi rekomendasi pilihan vakansi terbaik saat ini. Kebutuhan akan produk sleeping bag terbaik pun harusnya masuk ke dalam daftar prioritas bagasi liburan Anda.

Apakah Anda sudah mencari referensi produk sleeping bag terbaik dan mulai menyusun rencana berkemah dengan orang-orang tersayang? 

Artikel ini hadir untuk memberi rekomendasi merk sleeping bag terbaik yang bisa Anda pertimbangkan sebelum memutuskan membeli salah satu. 

Produk sleeping bag terbaik harus dipilih dengan cermat karena Anda tentu menginginkan produk yang kualitasnya tahan dalam jangka waktu lama. Sebab harga sleeping bag terbaik bervariasi dengan berbagai tawaran kualitas bahan.  

Sleeping bag terbaik untuk aktivitas di alam bebas

Berikut ini rekomendasi 5 produk sleeping bag terbaik dengan kisaran harga di bawah Rp600.000. Jangan sampai Anda mengeluarkan biaya yang tidak sebanding dengan kebutuhan. 

Oleh karena itu, simak artikel ini sehingga Anda bisa menyesuaikan kebutuhan sleeping bag terbaik yang Anda cari.

  1. Decathlon Quechua Sleeping Bag Arpenaz 20

Dari berbagai merk sleeping bag terbaik yang beredar di pasaran, Anda dapat mempertimbangkan Decathlon Quechua Sleeping Bag Arpenaz 20. Sebuah pilihan terbaik bagi Anda yang menyukai tipe envelope yang nyaman dan warna yang cantik.

Sebab pertama adalah karena produk ini cocok digunakan di arena terbuka dan mampu menahan dingin udara pada suhu 20° C. Sebuah sleeping bag yang sangat cocok untuk agenda kemah di musim panas. 

Sebab kedua adalah karena produk ini dibandrol dengan kisaran harga Rp 184.000. Harga yang sangat terjangkau di antara banyak pilihan sleeping bag lainnya.

  1. Consina Sweet Dream

Pilihan sleeping bag terbaik lainnya dengan harga kisaran Rp200.000-an. Consina Sweet Dream dapat menjadi pertimbangan sebagai pelengkap traveling maupun agenda camping ceria. 

Produk ini memiliki tipe envelope yang unik dengan tambahan topi di bagian atas sehingga bagian kepala Anda bisa terlindungi saat tidur.

  1. XABA Lore Pro Ultralight 

Masih termasuk rekomendasi untuk Anda yang mencari sleeping bag terbaik tipe envelope. Dengan kisaran harga Rp225.000, produk yang satu ini mengklaim mampu bertahan hingga suhu 15°C dan batas terendah 5°C.

Dengan demikian, ini adalah produk yang cocok untuk Anda yang mencari sleeping bag terbaik untuk digunakan berkemah di kawasan pegunungan. 

Berat produk ini masih di bawah 1 kg. Tepatnya 800 gram. Artinya masih nyaman dibawa dalam perjalanan dan aktivitas outdoor.

  1. Eiger LakeSide Sleeping Bag

Sleeping bag gunung terbaik berikutnya yang direkomendasikan adalah Eiger Lakeside Sleeping Bag. Salah satu sleeping bag tipe mummy yang cocok digunakan hingga suhu 15°C.

Dengan harga sekitar Rp499.000, Anda bisa mendapatkan salah satu sleeping bag terbaik berdimensi 220 x 75 x 30 cm. Ukuran ini terbilang cukup besar untuk sebuah sleeping bag tipe mummy.

  1. Eiger Sleep Sack 600 Sleeping Bag

Sleeping bag Eiger yang satu ini juga termasuk tipe mummy. Yaitu tipe sleeping bag yang membungkus tubuh penggunanya secara rapat seperti bentuk mummy. 

Bentuk tersebut membuat jenis ini memiliki daya membungkus tubuh yang baik sehingga kehangatan pengguna lebih terjaga. Dengan demikian jenis ini pun relatif mampu menahan suhu udara yang lebih rendah.

Pilihan sleeping bag terbaik lainnya dengan harga kisaran Rp500.000-an. Keunggulan tipe ini adalah dimensi produk ringan ketika dibawa. 

Selain itu tipe ini diklaim mampu menahan suhu hingga 5°C. Dan dilengkapi saku dalam untuk menyimpan peralatan ringan.

Kelima rekomendasi di atas dibuat dengan bahan sleeping bag anti air. Kini tinggal Anda menyesuaikan manakah pilihan sleeping bag terbaik yang paling cocok dengan selera, kebutuhan, dan budget liburan Anda?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *