Atasi Anemia dengan Durol, Penuhi Zat Besi Harian

Atasi Anemia dengan Durol, Penuhi Zat Besi Harian

Sering mengalami pusing yang tak tertahankan? Bahkan mungkin tanpa sadar Anda juga kekurangan keseimbangan dan jadi tidak fokus mengerjakan sesuatu. Hal ini kemungkinan terjadi karena banyak hal. Salah satu penyebabnya bisa saja karena Anda mengalami anemia. 

Anemia sendiri sebenarnya mudah disembuhkan. Namun, Anda tidak juga bisa meremehkannya. Anemia akut yang dibiarkan tentu saja akan mempengaruhi produktivitas. Anda jadi susah buat konsentrasi sehingga pekerjaan jadi terbengkalai. Oleh karena itu, perlu penanganan yang tepat dan cepat supaya anemia bisa disembuhkan. 

Penyebab Kekurangan Darah yang Sering Tidak Disadari

Penyakit Anemia sendiri terjadi karena tubuh kekurangan sel darah yang sehat. Ini adalah kondisi ketika sel darah merah kurang diproduksi. Tak hanya itu, ada juga beberapa kasus yang membuat darah hilang secara berlebihan. Berikut ini adalah rangkuman penyebab kenapa tubuh kekurangan darah.

1. Kehamilan

Tentu saja, di masa kehamilan kadar hemoglobin akan turun secara drastis. Tak heran sebagian besar ibu hamil sering merasa mengantuk. Anda perlu mengganti hemoglobin yang hilang semasa kehamilan dengan mengkonsumsi sebanyak mungkin zat besi yang bisa diperoleh dari sayur-sayuran. Jangan sampai kadar hemoglobin terlalu rendah karena bisa membahayakan keadaan janin. 

2. Kurangnya Makan Sayur

Sayur-sayuran adalah salah satu sumber zat besi yang bagus untuk tubuh. Anda bisa mendapatkan zat besi di dalam sayuran berwarna hijau seperti brokoli dan bayam. Ketika Anda kurang mengkonsumsinya, tubuh pun akan mudah terserang anemia. 

3. Jenis Penyakit Tertentu

Akan sia-sia bila Anda sudah coba konsumsi sebanyak mungkin sayur namun ada penyakit jenis tertentu yang bersarang di dalam tubuh. Hadirnya penyakit seperti Celiac membuat penyerapan zat besi di dalam tubuh jadi semakin lambat. Ini karena penyakit Celiac menyebabkan kerusakan pada usus kecil sehingga penyaluran kandungan dari makanan ke seluruh tubuh jadi terhambat. 

Tak hanya Celiac, jenis penyakit kronis seperti gagal ginjal dan kanker mampu membuat produksi darah merah terhambat. Hadirnya penyakit tersebut bisa membuat jam kerja sistem tubuh saat memproduksi sel darah merah berubah. 

4. Kecelakaan

Beberapa jenis kasus kehilangan darah secara drastis menyebabkan penyakit anemia. Kecelakaan atau cedera adalah salah satu penyebabnya. Selain itu, gangguan selama menstruasi juga menyebabkan anemia terjadi. 

Durol Untuk Mengatasi Anemia

Bagi Anda yang alami penyakit anemia, segera atasi dengan merutinkan konsumsi sayur. Ubah pola makan supaya Anda mendapatkan asupan zat besi yang seimbang. Percepat juga pemulihan keadaan Anda dengan Durol

Durol adalah suplemen vitamin yang digunakan untuk menyembuhkan anemia. Di dalamnya terkandung vitamin B kompleks, zat besi serta mineral yang sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan harian. Terdapat juga Manganese Sulphate, Ferrazone dan Ethanol. 

Anda bisa mengkonsumsi Durol sehabis makan atau tanpa makan sebelumnya. Ikuti juga petunjuk yang tertera di balik kemasan sebelum mengkonsumsi obat ini. 

Anda bisa memilih mengkonsumsi antara Durol Tonic atau Kapsul. Keduanya punya fungsi yang sama dalam mengembalikan keadaan tubuh. Nah, dengan fungsi ini, suplemen Durol bisa digunakan oleh siapa saja yang kekurangan zat besi. 

Anda juga bisa memberikan Durol pada pasien penderita anemia, ibu hamil, pasien kecelakaan atau peserta donor darah. Suplemen ini termasuk golongan obat bebas sehingga mudah ditemukan dimana saja, baik di warung terdekat maupun apotik. 

Perlu Anda tahu bahwasanya kebutuhan zat besi pada wanita lebih besar bila dibandingkan dengan pria. Oleh karena itu, Anda bisa gunakan suplemen Durol pada wanita lebih sering. Namun, tetap konsultasikan dengan dokter keluhan Anda untuk menghindari hal-hal tidak diinginkan terjadi. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *