Cara Mengganti Popok dengan Mamypoko Pants

Memilih popok yang aman sangat penting untuk menjaga kulit bayi Anda. Mamypoko Pants dibuat dengan teknologi tinggi sehingga daya serapnya tinggi dan mengunci cairan. Dengan begitu, kulit bayi Anda tetap kering dan dapat bernapas tanpa khawatir lembap. Pilihlan Mamypoko Pants yang sesuai dengan ukuran bayi Anda. 

Cara Mengganti Popok Bayi

Mengganti popok bayi menjadi suatu ritual wajib dilakukan. Oleh karena itu, Anda perlu mengecek popok bayi dan menggantinya dengan popok bersih. Tujuannya agar kebersihan anak terjaga dan terhindar dari penyakit kulit. Jika anak Anda sangat aktif dan perlu popok yang praktis, Anda dapat menggunakan Mamypoko Pants karen sesering mungkin agar kebersihan anak terjaga dan terhindar dari penyakit kulit. 

Pastikan Anda memiliki semua yang dibutuhkan untuk mengganti popok dan lakukan beberapa langkah berikut ini:

1. Bersihkan tangan dengan sabun dan air bersih yang mengalir.

2. Baringkan tubuh bayi dengan posisi telentang dan lepaskan popok yang sudah kotor.

3. Buang popok yang sudah kotor ke plastik khusus untuk mengurangi bau. 

4. Bersihkan bokong bayi menggunakan tissue basah atau kain basah. Jangan lupa untuk membersihkan area lipatan kulit dengan lembut.

5. Jika sudah, keringkan bokong bayi Anda dengan kain bersih atau tisu kering.

6. Jika bayi mengalami ruam popok, oleskan pelembap atau salep khusus ruam popok di area yang iritasi.

7. Pasang Mamypoko pants pada bayi. Caranya sama seperti memakai celana pada bayi. 

Bagaimana Memilih Popok yang Tepat?

Popok merupakan produk penting bagi perawatan bayi. Popok tidak hanya membantu bayi Anda untuk menghindari kebocoran tetapi juga melindungi bayi dari pengaruh dingin dan masalah kulit lainnya. 

Umumnya, bayi yang baru lahir akan menggunakan popok kain karena lebih aman dan minim iritasi. Namun, bertambahnya usia dan tubuh bayi membuat bayi harus mengganti jenis popok. Popok berbentuk celana atau diapers pants sangat cocok digunakan untuk bayi yang sudah aktif dan sudah bisa merangkak atau berjalan. Hal ini karena popok celana lebih nyaman digunakan, tidak mudah lepas, dan minim kebocoran.

Ada begitu banyak merek popok yang tersedia di pasar. Namun, penting untuk mempertimbangkan memilih popok yang aman untuk bayi Anda. Jika bayi Anda memiliki kulit sensitif, akan lebih baik Anda memilih popok khusus untuk kulit sensitif agar terhindar dari iritasi. 

Utamakan Kenyamanan Bayi Anda

Pilihlah popok dengan bahan yang lembut dengan karet di bagian selangka kaki yang pas. Hal ini karena karet yang terlalu ketat dapat membuat bayi Anda tidak nyaman dan justru dapat mengiritasi kulit. Sementara karet popok yang terlalu kendur dapat meningkatkan risiko kebocoran pada bayi. Oleh karena itu, pilihlah popok sesuai dengan usia dan berat badan bayi. Pilih popok yang menawarkan fitur tahan air dengan model celana agar tidak menghambat gerak anak. 

Mamypoko Pants Aman untuk Kulit Bayi

Mamypoko Pants adalah salah satu produk yang dikeluarkan oleh Unicharm. Dibuat dengan teknologi tinggi sehingga menghasilkan produk yang aman digunakan. Unicharm melakukan pengecekan secara menyeluruh sesuai dengan standar, mulai dari control kualitas, proses pengadaan material, proses produksi, pengemasan, hingga pengelolaan limbah sisa produksi. Selain itu, seluruh produk yang diproduksi harus melalui evaluasi melalui Komite Evaluasi Keamanan Produk dan Material untuk memastikan aman bagi konsumen.

Catatan SehatQ

Jika bayi Anda mengalami iritasi setelah menggunakan popok ini, segera hentikan pemakaian. Anda dapat beralih ke popok kain untuk sementara waktu sampai kulit bayi sembuh. Jika bayi Anda mengalami ruam, berikan krim pelembap khusus untuk mengatasi ruam popok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *