Intip 5 Keunggulan Lipstik Make Over

Lipstik menjadi salah satu riasan terbaik untuk wajah Anda. Tanpa listrik, wajah bisa terlihat sangat pucat dan tidak menarik. Dari berbagai jenis lipstik yang ada di Indonesia, lipstik Make Over menjadi salah satu merek yang banyak dicari. 

Popularitas lipstik Make Over tidak terbentuk begitu saja. Ada banyak alasan mengapa merek lipstik yang satu ini menjadi favorit banyak orang, tidak terkecuali bagi Anda. Bahkan beberapa orang enggan untuk berpindah ke merek lipstik lain apabila sudah pernah menjajal perona bibir dari Make Over. 

Sebenarnya, apa saja keunggulan lipstik Make Over sampai banyak digemari oleh banyak orang? Berikut ini adalah beberapa kelebihan dari merek ini sehingga Make Over sangat layak dicoba. 

  1. Desain Mewah 

Jika Anda pergi ke toko kosmetik dan bingung mencari lipstik apa yang bisa dibeli tanpa ekspektasi apapun, Anda akan mudah tergoda untuk mengambil lipstik Make Over. Ini karena desain dari merek lipstik ini sangatlah mewah. Dominasi warna hitam glossy dengan riasan tulisan merek Make Over berwarna putih membuat kemasan lipstik ini terlihat sangat mewah. Khusus untuk lipstik Make Over yang berjenis lip cream, kemasannya menggunakan tube bening yang tidak kalah mewah sehingga Anda tidak segan untuk mengambilnya dari etalase untuk mencoba dan membelinya. 

  1. Puluhan Warna 

Anda tidak perlu ragu membeli lipstik Make Over karena memikirkan cocok tidaknya lipstik tersebut untuk kulit Anda. Asal tahu saja, Make Over menyediakan puluhan warna perona bibir yang bisa diaplikasikan ke berbagai jenis kulit. Anda yang berkulit gelap bisa memilih warna-warna terang yang merupakan koleksi dari merek lipstik ini. Anda punya kulit putih dan ingin tampil natural, beragam warna nude dapat menjadi pilihan Anda agar riasan tidak terlalu mencolok. Mulai dari model glossy sampai matte pun diproduksi oleh produsen lipstik Make Over sehingga Anda memiliki lebih banyak opsi. 

  1. Harga Terjangkau 

Kemasan boleh jadi mewah. Warna lipstik Make Over pun sangat beragam. Namun, Anda tidak perlu khawatir soal harga. Lipstik Make Over termasuk perona bibir yang sangat ramah di kantong. Dengan kualitas yang mumpuni, Anda bisa mendapatkan satu batang lipstik Make Over dengan kisaran harga rata-rata di bawah Rp100.000. Satu batang atau tube dari merek lipstik ini pun memiliki volume yang cukup besar, di kisaran 4,5—7 gram. 

  1. Mudah Diaplikasikan 

Salah satu hal yang menyebalkan dari lipstik adalah sulitnya lipstik tersebut sulit diaplikasikan di bibir Anda. Kesulitan mengaplikasikan lipstik ke bibir umumnya karena dua sebab. Pertama, tekstur perona yang terlalu kasar. Kedua, aplikator yang tidak bersahabat. Anda tidak perlu mengkhawatirkan kedua hal tersebut pada lipstik Make Over. Merek lipstik ini memiliki tekstur yang lembut dan mudah merekat di bibir Anda. Tidak hanya itu, lipstik Make Over juga memiliki aplikator yang bagus, khusus untuk kuasnya sendiri tidak berserabut. Karena itulah, lipstik Make Over sangat mudah diaplikasikan untuk menghias bibir Anda. 

  1. Kaya Nutrisi 

Selain menampilkan warna yang bagus dan mudah diaplikasikan, baiknya lipstik yang Anda pilih juga memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk menyehatkan bibir. Tujuannya untuk meminimalkan kerusakan yang timbul apabila Anda termasuk sering menggunakannya. Lipstik Make Over memiliki kriteria tersebut. Lipstik ini kaya akan vitamin E dan C yang bisa membuat bibir lebih lembap dan menahan radikal bebas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *