Jadwal Dokter di Poli Gigi RS Darmayu Ponorogo

Poliklinik gigi rasanya menjadi salah satu ukuran minimal atau standar dari sebuah layanan rumah sakit. Artinya,  poliklinik gigi hampir selalu ada di setiap rumah sakit. Tak heran jika di RS Darmayu Ponorogo pun tersedia poli gigi, kendati tidak masuk ke dalam layanan unggulan, berdasarkan informasi yang didapat dari website resmi rumah sakit.

Seperti poli gigi pada umumnya, di RS Darmayu Ponorogo pasien bisa mendapat hampir semua layanan kesehatan terkait giginya, mulai dari perawatan hingga pengobatan. Akan tetapi pada kenyataannya di lapangan, poliklinik gigi RS Darmayu Ponorogo lebih sering menangani kasus-kasus gigi khusus, seperti impaksi.

Sehingga tindakan odontektomi atau pengangkatan gigi dengan metode pembedahan menjadi salah satu layanan umum sekali dilakukan oleh dokter spesialis gigi di poli gigi RS Darmayu Ponorogo. Selain itu kasus trauma gigi juga dapat ditangani oleh dokter spesialis bedah mulut di rumah sakit ini. Lebih lanjut, untuk menangani kasus masalah kesehatan gigi yang menimpa anak, poli gigi RS Darmayu Ponorogo pun didukung oleh dokter spesialis kesehatan gigi anak yang menjalankan praktik setiap hari.

Berbicara soal dokter dan jadwal praktik, artikel ini memang dibuat untuk melansir informasi mengenai jajaran dokter, beserta jadwal praktik mereka, yang ada di poliklinik gigi RS Darmayu Ponorogo. Semua informasi mengenai nama dokter dan jadwal praktik mereka didapatkan dari website resmi rumah sakit. 

Berikut ini nama-nama dokter yang melayani pasien di poliklinik gigi RS Darmayu Ponorogo, beserta jadwal praktik mereka:

  • drg. Nadea Fairuz Ardra Zein

Nama pertama yang ada di dalam daftar ini adalah dokter Nadea. Dokter spesialis gigi ini dapat ditemui di poli gigi RS Darmayu Ponorogo pada setiap hari, mulai dari hari Senin sampai dengan hari Sabtu.

Untuk jadwal praktiknya, dokter Nadea akan melayani pasien pada setiap pagi hari, mulai pukul 08.00 WIB. Lengkapnya; Senin sampai dengan Sabtu, mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB.

  • drg. Dhenok Anggi Wijayanti

Jika dokter Nadea praktik pada pagi hari, dokter Dhenok, sekaligus dokter gigi kedua yang ada di poliklinik gigi RS Darmayu Ponorogo ini praktik pada siang hari.

Jika melihat alur jadwalnya, drg. Dhenok ini menggantikan jam praktik dokter Nadea. Namun, hari atau jadwalnya pun sama saja seperti dokter Nadea, yakni dari hari Senin sampai dengan hari Sabtu.

Jadwal praktik dokter Dhenok di poliklinik gigi RS Darmayu adalah Senin sampai Sabtu, mulai pukul 12.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB.

  • drg. Lilin Pancawati

Setelah dokter Dhenok menyelesaikan jadwal praktiknya, secara langsung akan digantikan oleh dokter spesialis gigi ketiga yang ada di RS Darmayu Ponorogo. Dokter tersebut bernama drg. Lilin Pancawati.

Dokter satu ini mengisi jam kosong setelah ditinggal dokter Dhenok, pada setiap harinya, mulai dari hari Senin sampai dengan hari Sabtu. Durasi praktiknya pun sama-sama empat jam, sehingga kalo praktik berjalan lancar, dokter Lilin akan meninggalkan ruang praktik tepat pada pukul 21.00 WIB.

Jadi, berdasarkan uraian di atas, disimpulkan bahwa jam praktik drg. Lilin Pancawati di poli gigi RS Darmayu Ponorogo adalah Senin sampai Sabtu mulai pukul 17.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB.

Dengan pembagian jadwal yang rapi, tertib, dan teratur, tentu saja memudahkan pasien dalam merencanakan kunjungan mereka. Ini bisa jadi salah satu keunggulan dari poliklinik gigi RS Darmayu Ponorogo. Mereka jadi dapat melayani pasien secara optimal pada setiap harinya, tanpa ada jam kosong. Namun, tentu saja, itu dapat terjadi apabila semua pihak konsisten menjalankan jadwal yang sudah ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *