RealFood Bird Nest Banyak Manfaat Kesehatan Bagi Keluarga

harga realfood

Realfood bird nest merupakan minuman sarang burung walet yang berkhasiat bagi kesehatan tubuh. Realfood ini berdiri pada 2011 namun pertama kali produk pertama hadir pada 2016 yang lalu. Dalam masa pandemi Realfood memiliki dua program sehat dalam membantu melindungi kesehatan keluarga Anda. 

Program tersebut diantaranya program 12 Hari Realfood Stay Fit serta program 12 Hari Realfood Royal Wellness. Tak hanya itu, masih ada beberapa program sehat Realfood seperti diantaranya Realfood Forever Young, Realfood Forever Young+ dengan kandungan yang kolagen, Realfood Wonder Mom dengan kandungan Asam Folat, Realfood Pure Wellness bebas dengan gula, serta Realfood Everglow diperkaya dengan kurma. 

Tapi tahu tidak apa saja manfaat sebenarnya dari sarang burung walet ini?. Sarang burung walet telah dipercaya secara tradisional dan sekarang terbukti secara ilmiah memberikan banyak manfaat nutrisi dan penyembuhan seperti memfasilitasi pertumbuhan, merevitalisasi energi, meredakan asma, membantu pencernaan, mempercepat pemulihan dari penyakit dan memperkuat kekebalan. Ini adalah tonik untuk meningkatkan tingkat energi Anda dan dengan konsumsi teratur, Anda akan memiliki kulit kenyal yang terasa lembab dari dalam.

Beberapa manfaat sarang burung walet yang lebih dikenal adalah menghaluskan kulit, meningkatkan penampilan dan kulit awet muda. Studi ilmiah juga menunjukkan bahwa sarang burung walet mengandung faktor pertumbuhan epidermal, atau EGF. EGF adalah salah satu zat yang mempromosikan kulit halus, jelas dan perbaikan jaringan.

Manfaat lainnya antara lain sebagai berikut:

  • Mengambil sarang burung walet dalam jumlah sedang memungkinkan tubuh Anda untuk mengambil keuntungan dari nutrisi dan protein, dan ini membantu Anda pulih dari penyakit sambil memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda.
  • Ada bukti sarang burung walet memberikan bantuan untuk kondisi pernapasan seperti batuk kronis dan asma.
  • Karena meningkatkan kesejahteraan umum Anda, orang tua dapat menggunakan ini untuk meningkatkan kesehatan mereka. Sejak dulu ini telah digunakan sebagai obat untuk kelelahan, batuk kering dan dahak, penyakit umum yang menimpa orang tua.
  • Sarang burung walet juga dapat digunakan untuk menambah nafsu makan, meredakan sembelit dan melancarkan pencernaan.
  • Manfaat sarang burung walet untuk kesehatan tidak hanya baik untuk orang dewasa tetapi juga anak-anak. Anak-anak yang makan sarang burung walet akan menerima semua nutrisinya.

Sarang burung walet kaya akan mineral, asam amino, protein, dan nutrisi lain yang meningkatkan kesehatan. Ada juga bukti bahwa sarang burung walet mencegah flu dan pilek. Pada saat yang sama juga akan meningkatkan fungsi ginjal dan paru-paru Anda, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda membuat Anda lebih tahan terhadap penyakit yang dibawa oleh lingkungan.

Air liur yang ditemukan dalam sarang burung walet mengandung serangkaian hormon, dua di antaranya sangat akrab bagi manusia: testosteron dan estradiol. Manfaat kesehatan dari kedua hormon yang terkenal ini telah dipelajari dengan baik, ini adalah bagian dari alasan ilmiah mengapa manfaat kesehatan sup sarang burung walet sekarang dianggap lebih serius. Bahkan seorang dari Indonesia seperti founder Realfood bird nest Edwin Pranata telah membawa minuman sarang burung untuk dibeli pelanggannya.

Testosteron

Testosteron merupakan hormon pria yang dihasilkan dalam jumlah yang banyak. Wanita juga memproduksinya, tetapi pada tingkat yang jauh lebih rendah.

Penelitian telah menemukan bahwa testosteron meningkatkan libido, mendorong pertumbuhan otot, berkontribusi pada penurunan lemak dan, menurut AskMen.com, meningkatkan “fungsi kognitif dan suasana hati” dan melawan depresi.

Estradiol

Sarang burung walet yang dapat dimakan juga mengandung estradiol, yang merupakan sejenis estrogen. Sebagai obat sendiri, estradiol, menurut Drugs.com, “digunakan untuk mengobati gejala menopause seperti hot flashes … terbakar dan iritasi.”

Estradiol juga digunakan untuk mencegah osteoporosis dan telah diimplementasikan ke dalam rencana perawatan untuk pasien kanker.

Tingkat estradiol yang ditemukan di sarang burung walet jauh lebih rendah tentu saja tidak pada potensi atau konsentrasi yang sama seperti yang Anda temukan dalam obat resep. Oleh karena itu, sarang burung walet aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan laki-laki.

Sarang Burung Walet Bermanfaat Untuk Kesehatan Mata 

Cedera pada kornea, lapisan pelindung di permukaan mata, bisa sangat menyakitkan karena proses penyembuhannya lambat.

Keratosit kornea bertanggung jawab atas penyembuhan itu – mereka menjaga kornea tetap kuat dan mencegahnya menjadi keruh karena cedera atau penyakit lainnya.

Pada tahun 2011, peneliti dari Departemen Anatomi di Universitas Nasional Malaysia ingin mengetahui apakah hormon burung tertentu dalam sarang burung yang dapat dimakan dapat membantu tubuh membuat lebih banyak keratosit kornea.

Jadi, mereka memadatkan sarang burung menjadi serum dan menyuntik kelinci dengannya. Hasilnya adalah dokter positif memperhatikan bahwa kelinci yang menerima sarang burung walet menghasilkan lebih banyak keratosit kornea daripada mereka yang tidak.

Sementara area ini membutuhkan lebih banyak penelitian, studi pendahuluan menegaskan apa yang telah diketahui oleh keluarga Cina selama berabad-abad bahwa sarang burung dapat meningkatkan penglihatan.

Maka dengan mengonsumsi Realfood bird nest juga bisa untuk menjaga kesehatan bagi keluarga Anda sebagai prioritas utama saat pandemi COVID-19 sekarang ini. Minuman ini bisa dalam meningkatkan kekebalan tubuh secara alami disaat rutinitas harian untuk keluarga Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *