Rutin Konsumsi Jamu Kunyit Asam Berikan Manfaat untuk Pria

 

Saat cuaca panas, rasanya pasti enak minum Jamu Kunyit Asam yang dikasih es batu. Selain menyegarkan, ternyata Jamu tradisional ini punya berbagai macam manfaat, khususnya Anda para Pria. Menjadikan Jamu Kunyit Asam sebagai Booster imun memang sangat cocok. So, Anda pun tidak perlu keluar uang banyak-banyak untuk beli suplemen mahal-mahal. Ini dia manfaat konsumsi jamu kunyit asam bagi Pria.

1. Memperbaiki Kesehatan Mental Pria

Tahukah anda, ternyata selain bermanfaat untuk kesehatan fisik secara umum, jamu kunyit asam juga berguna untuk memperbaiki mood dan mental yang buruk, khususnya pada pria. Seperti kita tahu, umumnya pria kurang terbiasa mengungkapkan emosi kesedihannya, berakhir membuat banyak laki-laki merasa depresi. Bila hal ini dibiarkan, dikhawatirkan akan menyebabkan terjadinya berbagai macam masalah mental yang lebih serius. 

Supaya tidak bertambah parah, pemeriksaan oleh ahli psikologis diperlukan. Anda disarankan tetap konsultasi ke psikolog untuk mendapatkan penanganan yang tepat. Selain itu, konsumsi makanan pun juga perlu diperhatikan ketika stress. Beberapa jenis makanan bisa memicu gejala depresi lebih parah, loh. Nah, coba konsumsi Jamu Kunyit Asam untuk meredakan tingkat keparahannya. 

Anda harus tahu bahwa senyawa di dalam jamu Kunyit Asam dipercaya mampu menurunkan kadar kortisol yang tinggi. Nah, hormon kortisol yang berlebihan ini ternyata bisa menyebabkan stress jika tidak terkendali. 

2. Memperbaiki Problem Seksualitas Pada Pria

Semakin bertambahnya usia dan tingkat stress, 15% pria di dunia mengalami masalah turunnya libido. Akhirnya, aktivitas seksual jadi tidak menggairahkan seperti sebelumnya. Sayang sekali, banyak Pria yang masih malu membahas kasus seperti ini, entah karena malu atau takut konsultasi. Kalaupun memang anda sedang mengalami masalah ini, coba perlahan perbaiki dengan mengkonsumsi Jamu Kunyit Asam. Jamu kunyit asam terbukti mampu meningkatkan aliran darah pada kejantanan pria, serta menaikkan dorongan seks pria. 

3. Sebagai Booster Imun Untuk Bekerja

Bagi anda para pria pencari nafkah, tentu tidak baik bila bekerja terus-terusan tanpa ada istirahat. Walau cuma 30 menit – 1 jam, luangkan waktu untuk jeda dari pekerjaan. Anda perlu meregangkan otot supaya tidak tegang terus menerus. Namun, apa jadinya kalau tiba-tiba anda disuruh lembur oleh kantor hari itu juga? Well, sebelum lembur usahakan untuk penuhi asupan makanan dengan menu-menu yang bergizi. Anda juga bisa mengkonsumsi Jamu Kunyit Asam untuk mendongkrak imunitas. Tak hanya bikin bugar, jamu kunyit asam juga mampu melemaskan otot tegang dan linu. 

4. Mencerahkan Kulit Wajah Pria

Bila diperhatikan lagi, karakteristik kulit pria dan wanita tidaklah sama. Kandungan kolagen pada pria lebih besar 20% daripada wanita. Selain itu, kulit pria juga sangat tebal dengan pori-pori yang lebih lebar dari wanita. Ini juga lah yang membuat produksi sebum pada pria lebih tinggi. Akhirnya, pria lebih cepat berjerawat karena rentan kotor dan berminyak. 

Agar masalah ini teratasi, anda bisa mencoba konsumsi Jamu kunyit asam secara rutin. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi pada jamu kunyit asam bisa membersihkan kulit, loh. Terlebih lagi, bila anda memproduksi Jamu ini sendiri, anda bisa memanfaatkan ampas kunyit sebagai masker wajah. 

Memang benar bahwa jamu Kunyit Asam punya manfaat besar bagi tubuh. Silahkan konsumsi secara rutin untuk mendapatkan manfaatnya. Utamanya, bagi anda pria yang ingin mengatasi masalah seksualitas, konsumsi jamu ini bisa diminum pagi menggantikan konsumsi kopi yang berlebihan. Bila anda ingin praktis, beli jamu kunyit asam bubuk yang bisa anda seduh kapan saja anda mau. Kunjungi toko Online sehatQ atau link ini untuk membelinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *