Sibuk Cari Baju Menyusui? Coba Merek-merek Ini

Menyusui menjadi salah satu “medang perang” ibu baru yang mesti didukung oleh senjata sempurna. Salah satu senjata untuk nyaman menyusui sang buah hati adalah baju menyusui yang enak dikenakan serta muda untuk segera memberikan susu tiap kali si kecil meminta. 

Baju menyusui dapat memudahkan proses menyusui

Dengan memakai baju menyusui, tidak ada alasan lagi Anda kesulitan melakukan direct breastfeeding di mana saja berada. Pasalnya, baju menyusui membuat Anda bisa dengan mudah menyusui si kecil, tanpa harus repot membuka sebagian pakaian yang memperlihatkan bagian tubuh Anda ataupun risih memakai apron. 

Cuma masalahnya, baju menyusui apa yang tergolong bagus dan nyaman guna digunakan oleh ibu yang baru melahirkan? Berikut ini adalah beberapa merek-merek baju menyusui yang layak Anda miliki sebagai persiapan menyusui yang nyaman dan mudah. 

  1. Chantilly 

Semua baju yang Anda cari dari semasa hamil hingga menyusui ada di Chantilly. Banyak pilihan baju menyusui yang bisa Anda dapatkan dengan merek ini, mulai dari baju tanpa lengan, baju untuk hangout, bahkan baju muslim dan kaftan yang bersifat baju menyusui pun bisa Anda temukan di Chantilly. Salah satu ciri khas dari baju-baju Chantilly adalah adanya detail unik di tiap jenis baju menyusuinya sehingga modelnya tidak terlihat terlalu sederhana. 

  1. Mooimom 

Merek Mooimom sebagai salah satu brand baju menyusui sudah punya nama harum. Beragam model bisa Anda temukan di baju menyusui Mooimom. Rata-rata baju menyusui Mooimom bermodel bukaan samping sehingga memudahkan Anda untuk menyusui langsung atau melakukan pumping di perjalanan. Namun, ada pula model baju menyusui Mooimom yang memakai resleting di bagian samping yang disamarkan dengan aksen ruffle. Jadinya, jika dilihat sekilas, tidak ada yang akan menyangka Anda sedang memakai baju menyusui!

  1. Mamigaya 

Baju berbahan kaos tidak ada matinya! Ibu yang baru melahirkan dan menyusui pun sebenarnya sangat membutuhkan baju-baju berbahan kaos yang nyaman. Namun masalahnya, tidak semua baju kaos tergolong bersahabat dengan ibu menyusui. Berbeda jika Anda memilih baju menyusui dari Mamigaya. Rata-rata baju menyusui Mamigaya berbahan kaos yang nyaman dipakai. Tidak perlu bingung ukuran ketika memilih baju menyusui Mamigaya sebab merek ini menyajikan beragam baju menyusui all size yang bisa dipakai sampai ukuran L. 

  1. Just Mom 

Badan menggemuk selama hamil dan sulit mengurus kembali setelah melahirkan? Anda pun menjadi kurang percaya diri untuk mencari baju menyusui? Jangan berpikiran seperti itu! Saat ini Anda baju menyusui merek Just Mom yang menyediakan baju-baju ukuran big size sampai dengan XXXL. Model baju-baju Justmom cenderung kasual sehingga pas untuk dipakai santai di rumah sampai untuk acara bepergian. 

  1. Bajuboo 

Salah satu kemalasan ibu baru mencari baju menyusui biasanya karena sudah banyak membeli baju hamil selama mengandung. Hal ini tidak akan Anda alami jika mencari baju menyusui dari Bajuboo. Keunggulan baju menyusui merek ini adalah bahan-bahannya yang super melar. Jadi, baju menyusui Bajuboo sekaligus bisa dijadikan sebagai baju hamil. Model baju menyusui Bajuboo rata-rata berkonsep bukaan samping yang cukup lebar, yang akan membuat Anda akan sangat mudah tiap kali hendak menyusui si kecil. 

  1. Mamaway 

Terbayang tidak mempunyai baju menyusui yang sekaligus bisa berfungsi sebagai korset? Ini pastinya dambaan baju menyusui bagi para ibu yang baru melahirkan dan masih bermasalah dengan target pengempisan perut. Pasalnya, salah satu model baju menyusui dari produsen ini memiliki model ketat di bagian perut, namun sangat elastis dan lembut di bagian dada. Hadir dengan bahan spandek, baju menyusui ini tidak hanya memudahkan Anda dalam memberikan ASI kepada si kecil di manapun, melainkan juga membantu mengecilkan perut Anda pasca persalinan. 

Tiap merek baju menyusui memiliki keunggulannya masing-masing. Anda hanya perlu menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda. Jadi, jangan pusing lagi karena ibu menyusui harus bahagia supaya produksi ASI-nya lancar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *